Cara menghilangkan Powered by Blogger atau cara menghilangkan Diberdayakan oleh Blogger akan menjadi pembahasan yang akan kita kupas pada kesempatan kali ini. Link dan teks yang bertuliskan Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh Blogger merupakan sebuah widget yang berada di bagian bawah blog, di bagian footer. Dalam dunia Blogging, Powered by Blogger lebih di kenal dengan sebutan Attribution widget atau Attribution gadget.

Attribution widget merupakan widget bawaan template blogger. Widget ini memiliki tampilan yang simple dengan posisi center di bagian footer blog. Banyak blogger yang menghapus Attribution widget dari blog mereka (Tidak ada yang tahu pasti, apa alasan mereka sehingga menghapus tulisan Powered by Blogger ). Apakah pemilik blog boleh menghapus Attribution widget "Powered by Blogger" dari blog mereka? Tidak ada yang tahu pasti tentang semua ini. Tapi banyak blogger yang menyarankan pengunjungnya untuk tidak menghapus tulisan Powered by Blogger yang terdapat di blog mereka.

Cara Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger


  • Sign In di blogger.com
  • Pada Menu Drop Down pilih Template
  • Klik Tombol Costumize untuk menuju laman Blogger Template Designer
  • Klik Advance dan klik Add CSS
    add css,designer blogger template,advance
  • Copy Paste kode CSS berikut pada kolom yang tersedia
.footer-outer{display:none;}
  • Klik tombol Apply to blog

Kalau kode CSS di atas tidak bekerja di template sobat, sobat bisa menggunakan kode CSS di bawah ini!
#Attribution1 {display: none;}

Ternyata, untuk menghapus tulisan Powered by Blogger, kita tidak perlu edit template dan caranya pun sangat mudah.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top