Untuk merubah jumlah postingan yang tampil di Home Page atau Laman beranda, Blogger.com telah menyiapkan dua cara yaitu melalui Layout dan Settings. Tapi Sebelum sobat blogger mengganti jumlah posting yang akan tampil, alangkah baiknya kalau sobat blogger baca dulu pesan Google berikut ini : "Overall page size is limited to 1 MB, so if you try to list hundreds of large posts all on your front page, you may get a publishing error. Lowering the number of posts displayed should fix this." Artinya "Secara keseluruhan, berat laman dibatasi hingga 1MB, jadi jika anda menampilkan ratusan posting di home Page anda bisa saja mendapatkan pesan publishing error. Mengurangi jumlah posting yang ditampilkan akan mengatasi masalah itu (publishing error)."

Cara Merubah Jumlah Posting Di Laman Beranda


Cara Pertama
  1. Sign In di blogger.com
  2. Pada Menu Drop Down, Klik Layout.
  3. Bogger Layout,Blogger,layout
  4. Lihat Blog post, kemudian Klik Edit
  5. Jendela baru muncul, kemudian ganti angka yang terdapat pada kolom Number of posts on main page. Angka tersebut merupakan jumlah postingan yang akan ditampilkan.
  6. Configure Blog Posts,blogger,blogspot
  7. Kalau sudah diganti klik Save

Cara Kedua
  1. Sign In di blogger.com
  2. Pada menu drop down klik Settings dan klik Posts and comments
  3. Show at most,blogger,blogspot
  4. Ganti angka pada kolom Show at most dan klik Save Settings
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top