Pertanyaan :
Boleh tidak kita menghilangkan tulisan Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh Blogger yang terdapat di bagian bawah blog kita?

Jawaban :
Google, dalam hal ini blogger.com tidak pernah memberikan pesan yang tersirat maupun tersurat tentang boleh tidaknya kita menghilangkan tulisan Powered by Blogger atau Diberdayakan oleh Blogger (Widget Attribution) yang terdapat dibagian bawah Footer blog kita (Silahkan kunjungi laman Privacy Policy Blogger.com). Jadi, kita pikir-pikir saja sendiri, boleh apa tidak hal itu kita lakukan.

Powered by Blogger,diberdayakan oleh blogger,widget attribution,attribution gadget,footer gadget,footer widget

Banyak rekan-rekan kita sesama blogger yang beranggapan bahwa menghapus widget Attribution di larang oleh blogger.com dengan alasan :
  1. Widget Attribution adalah label yang menaungi blog kita, masak kita akan menghapusnya. Itu artinya kita tidak memiliki rasa terima kasih terhadap situs yang telah membesarkan nama blog kita di dunia maya.
  2. Widget Attribution adalah sebuah widget yang menjadi pembeda antara blog wordpress dengan blog blogger.
  3. Widget Attribution adalah sebuah widget yang wajib di miliki oleh semua blog tanpa melihat blog tersebut bernaung di bawah platform apa.

Bagi saya pribadi, selama tidak ada larangan yang tercantum di Privacy Policy Blogger.com tentang penghapusan Widget Attribution, kenapa kita harus takut dan ragu untuk menghapus widget itu.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top