Kalau sobat blogger sering berkunjung ke situs-situs besar seperti Google, Yahoo, Bing, Alexa, Wikipedia, dan situs lainnya, pasti sobat blogger akan menemukan laman Privacy Policy (Layanan Kebijakan) yang mereka pampang dengan jelas di bagian Footer atau Navigasi Bar. Dari hal itu, sobat blogger pasti bisa mengetahui bahwa betapa penting-nya sebuah Privacy Policy (Layanan Kebijakan) untuk kita cantumkan di blog atau situs kita.

Untuk membuat Privacy Policy atau Layanan Kebijakan, sobat blogger tidak perlu repot-repot karena banyak situs yang menyediakan Privacy Policy Generator yang memungkinkan sobat blogger untuk membuat Privacy Policy dalam waktu yang sangat cepat. Privacy Policy yang akan di buat secara otomatis menggunakan bahasa Inggris.

Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog


  1. Untuk Membuat laman Privacy Policy, sobat blogger harus mengunjungi laman SerpRank.com
  2. Privacy Policy,Privacy,Policy
  3. Selanjutnya masukkan alamat blog sobat blogger pada kolom pertama dan Email sobat pada kolom kedua
  4. Kasih tanda pada "Yes, we use Cookies" dan "Google Adsense" (Untuk opsi yang lain pada ADVERTISER INFORMATION, sobat blogger bisa memberikan tanda centang pada semuanya).
  5. Klik Tombol Create my Privacy Policy
  6. Privacy Policy,Privacy,Policy
  7. Selanjutnya klik link yang bertuliskan Grab the HTML for this Privacy Policy
  8. Pop Up window akan muncul, sobat blogger tinggal melakukan copy paste kode HTML yang di dapat di blog sobat
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top