Ketika kita membuka blog kita, pasti timbul keingintahuan kita "Berapa sih jumlah pengunjung yang saat ini membuka blog saya? Keingintahuan kita itu akan terjawab bila kita memasang widget Visitors Online di blog kita. Widget Visitors Online yang biasa di pasang di blog adalah Widget Visitors Online yang disediakan oleh web whos.amung.us.

Widget Visitors Online yang disediakan oleh web whos.amung.us memiliki tampilan yang keren dan cantik, namun sangat disayangkan Widget Visitors itu malah memperlambat loading blog kita. Sehingga banyak orang yang memilih untuk tidak memasang Widget Visitors Online di blog mereka. Jadi, solusinya bagaimana? Ada tidak Widget Visitors Online yang tidak memperlambat loading blog kita? Jelas ada, Widget Visitors Online yang sobat butuhkan sudah kami sediakan.

Cara Menampilkan Jumlah Pengunjung Atau Visitor Online Di Blog


widget generator, blogger widget,widget,blog,gadget blog,add gadget,widget blogspot,widget cantik,widget keren,widget animasi,widget untuk memperindah blog,widget mempercantik blog,widget google,awesome widget,widget creator
  1. Sign In di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top