Sudah tiga kali saya membuat tutorial blogspot tentang cara membuat widget Google Translate atau Widget Penerjemah milik Google. Sekarang agak sedikit berbeda, bukan Widget Penerjemah milik Google yang akan saya share, tapi widget penerjemah milik translateth.is. Widget Penerjemah translateth.is memiliki tampilan yang sangat simple, tapi ketika cursor diarahkan pada widget ini, maka menu utamanya (Main Menu) akan langsung muncul dengan menampilkan opsi untuk menerjemahkan laman yang di buka ke dalam 52 bahasa.

translator widget,translator gadget,widget penerjemah,website translator,site translator,widget terjemah,widget blogger,widget

Berikut ini keterangan yang saya ambil dari translateth.is tentang widget yang mereka tawarkan :
The Translate This Button is a lightweight JavaScript translation widget. It translates any page quickly using Ajax and the brilliant Google Translate.
Customizable Options
  1. The Translate This Button allows you to set a number of options:
  2. Tracking with Google Analytics
  3. Changing the button image
  4. Changing text options
  5. Changing supported languages
  6. Callback functions
  7. And more...

Cara Memasang Widget Website Translator


widget generator

  1. Kunjungi blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)


Dapatkan juga widget Google Penerjemah cantik lainnya di bawah ini!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top