Sepertinya, blogger.com tetap beranggapan bahwa Navbar atau Navigation Bar sebagai menu navigasi yang memiliki peranan penting di dalam sebuah website atau blog. Hal ini terbukti dengan tidak dihilangkannya Navbar sebagai fitur template bawaan blogger. Padahal, beberapa waktu terakhir, blogger melakukan banyak perubahan di situs-nya baik itu dari segi tampilan ( Blogger Old Interface ke New Blogger Interface) atau dari segi fitur seperti penambahan Deskripsi Posting, URL Permalink dan lainnya.

Untuk Navbar sendiri, sekarang blogger memberikan kemudahan kepada pemilik blog untuk menghilangkan Navbar dari Blog atau menyembunyikan tampilan navbar dari blog. Kemudahan yang diberikan oleh blogger.com sangat-sangat mudah, sehingga pemilik blog tidak perlu melakukan edit template.

Cara Terbaru Dalam Menghilangkan Navbar Blog


  1. Sign In di blogger.com
  2. cara menghilangkan navbar,navbar,cara menyembunyikan navbar,navigation bar,navbar blog,navigasi bar,navbar blogger,layout,blogger layout,edit
  3. Pada Menu drop down klik Layout lalu Link pada element Navbar
  4. cara menghilangkan navbar,navbar,cara menyembunyikan navbar,navigation bar,navbar blog,navigasi bar,navbar blogger,navbar configuration
  5. Disana terdapat opsi OFF. Tandai opsi tersebut lalu klik Save.

Buka blog sobat blogger untuk melihat hasilnya. Langkah-langkah di dalam menghilangkan Navbar blog ternyata sangat mudah bukan? Jauh lebih mudah dari cara menghilangkan Navbar versi lama dan cara membuat Navbar auto Hide (Navbar Buka Tutup).
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top