Kalau sobat blogger menambahkan widget label di blog sobat, ketika salah satu Label di klik oleh pengunjung, maka akan muncul sebuah teks yang bertuliskan Showing Posts With Label . . . . . Show all post di bagian atas blog post.  Kalau blog yang menggunakan Bahasa Indonesia, bukan teks "Showing Posts With Label . . . . . Show all posts" yang muncul tapi teks "Tampilkan posting dengan label .... Tampilkan semua posting". Dalam dunia blogging, teks tersebut lebih populer dengan sebutan Status Message Bar.

Banyak orang beranggapan bahwa Status Message Bar membuat blog tidak terlihat professional, tidak keren dan tidak rapi, oleh karena-nya, saya akan berbagi trik blogspot tentang cara menghilangkan tulisan Tampilkan posting dengan label.

Tampilkan posting dengan label,Show all posts,Showing Posts With Label,tampilkan semua posting,status message bar,status message,blogger status message

Ada dua langkah atau ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tulisan Tampilkan posting dengan label yaitu :
  1. Dengan Menambahkan kode CSS (Tanpa Edit Template)
  2. Dengan menghapus kode Status Message (Edit Template)
Dari kedua cara tersebut, mana yang sobat blogger pilih? Sudah pasti sobat blogger akan memilih cara yang termudah yaitu cara pertama (Tanpa Edit Template).

Cara Menghilangkan Tulisan Showing Posts With Label


  • Sign In di blogger.com
  • Pada menu drop down, pilih template
  • Klik tombol Costumize
  • Klik Advanced dan klik Add CSS
  • Add css
  • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia
.status-msg-wrap{display:none !important;}
  • Terakhir, klik Apply to Blog

Apa kerugian dari menghapus Status Message Bar di blog? Kerugian dari menghapus Status Message Bar yaitu tidak munculnya atau tidak tampilnya pesan error 404 yang sudah sobat blogger buat. Lho, kenapa pesan error 404 tidak muncul di blog? Karena pesan error 404 termasuk juga Status Message Bar.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top