Drop Down Google Translation Widget adalah salah satu bentuk dari widget penerjemah laman web yang di buat oleh Google. Tampilan dari Drop Down Google Translation Widget, tidak seindah Google Penerjemah bendera bergerak atau Google Penerjemah Dengan Pin Bendera. Widget Penerjemah ini memiliki tampilan yang sangat simple tetapi tidak memakan banyak tempat di Sidebar karena widget ini menggunakan fitur drop down. Untuk lebih jelasnya, coba sobat blogger klik widget ini!


Dengan Memasang Drop Down Google Translation Widget, maka pengunjung blog sobat dapat menerjemahkan laman web atau blog sobat ke dalam puluhan bahasa yang telah tersedia. Bagaimana cara memasang Drop Down Google Translation Widget di blog sobat? Gampang... Ikuti Tutorial Blogspot di bawah ini!


Cara Memasang Widget Google Translate Drop Down



widget generator, blogger widget,widget,blog,gadget blog,add gadget,widget blogspot,widget cantik,widget keren,widget animasi,widget untuk memperindah blog,widget mempercantik blog,widget google,awesome widget,widget creator

  1. Go to blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)

Others Translators widget for blogger :
  1. Google Translate atau Google Penerjemah dengan ikon bendera bergerak atau bergoyang
  2. Google Translate atau Google Penerjemah dengan Pin Bendera dengan Efek Hover
  3. Cara Buat Widget Translate Yang Simple Tapi Keren
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top