Paragraf yang sobat blogger lihat di bawah ini merupakan Paragraf yang dikutip langsung dari situs Alexa dan diterjemahkan menggunakan Tool milik Google yaitu "Google Terjemahan". Jadi... Jika sobat blogger mendapati adanya teks yang tidak nyambung kalimatnya, harap maklum saja karena "Google Terjemahan" hanyalah sebuah alat penterjemah yang kemungkinan salahnya sangat besar.

Alexa Pro adalah toolkit lengkap untuk pemilik website yang memberikan metrik, alat dan analisis untuk meningkatkan lalu lintas web Anda demi meraih sukses di dunia maya.

Alexa Pro meningkatkan lalu lintas pencarian ke situs Anda dan meningkatkan pengalaman pengguna, performa situs, keamanan dengan sebuah tool yang bernama "Audit Site". Setiap melakukan Audit Situs, Alexa Pro memeriksa hingga 10.000 halaman situs Anda dan memberikan rekomendasi yang bisa ditindaklanjuti untuk membantu Anda mengoptimalkan SEO Situs Anda.

Alexa Advanced Plan,alexa

Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggunakan Alexa Advanced Plan
  1. Bersertifikat Metrik Situs: Alexa Traffic Rank dan metrik kinerja utama lainnya, bersertifikat untuk akurasi di Alexa.
  2. Daftar Situs ditingkatkan: Menarik bisnis dengan mempromosikan website Anda di Alexa.
  3. Perbandingan situs: Mudah membandingkan website. Lihat siapa yang menang dalam kategori Anda, atau membandingkan situs Anda dengan pesaing Anda.
  4. Bi-Weekly Audit SEO: Dapatkan rekomendasi SEO untuk website Anda dua kali setiap bulan sebagai bagian dari Audit Situs penuh.
  5. Bi-Weekly Site Audit: Analisa mendalam SEO dari situs Anda, termasuk SEO kinerja, keamanan, reputasi, tag, dan banyak lagi.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Alexa Advanced Plan, Anda tinggal mengunjungi situs Alexa.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top