Jenis font yang sering digunakan oleh website atau blog adalah Arial, Courier, Georgia, Impact, Times New Roman, Trebuchet dan Verdana. Untuk melakukan perubahan dari satu font ke font yang lainnya, sobat blogger bisa melakukannya melalui Perancang Template Blogger atau melalui edit template.

Jenis Font atau jenis huruf yang kita gunakan di blog, belum tentu disukai oleh pengunjung blog kita. Karenanya, tidak sedikit pemilik blog yang melakukan perubahan jenis font di blog-nya secara berkala. Hal ini, menurut saya pribadi sangatlah tidak bagus karena hal itu dapat merubah karakter yang sudah melekat pada template blog tersebut. Walaupun niat-nya kita adalah untuk membuat visitor tidak bosan untuk berkunjung ke blog kita. Apakah ada cara yang bisa kita lakukan supaya pengunjung sendiri yang menentukan atau merubah font blog kita? Jelas ada, dan cara-nya pun sangat mudah.

blogger font,widget tukar font,font blog,google font,font site,font situs


Cara Memasang Widget Tukar Font Di Blog


widget generator

  1. Sign In di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)


Satu hal yang belum sempat saya sampaikan bahwa bukan hanya Font saja yang dapat di ganti melainkan ukuran dari Font tersebut dan perubahan font terjadi di blog post bukan di sidebar.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top