Widget Google Translate (Widget Penerjemah Google) yang kali ini saya sediakan, memiliki keindahan yang jauh berbeda dengan ketiga Widget Google Translate yang saya berikan pada tutorial sebelumnya. Widget ini menggunakan ikon bendera (Flag Icon) yang sangat keren sehingga akan menambah keindahan blog sobat blogger. Jika salah satu ikon bendera di klik oleh pengunjung, maka Translate Bar akan langsung muncul diatasnya dan Bar tersebut menawarkan untuk menerjemahkan laman yang dibuka dengan 60 bahasa yang sudah di atur Alphabetically (Berdasarkan Abjad).

translator,google translate,widget translate,google penerjemahan,google translator,widget penerjemah,penerjemah,penterjemah widget,translator gadget,site translator

Apa yang Google katakan mengenai Goole terjamahan ini "Add the power of Google Translate’s automatic translations to your website! The free Website Translator plugin expands your global reach quickly and easily." Artinya, tambahkan kekuatan terjemahan otomatis Google Translate untuk situs web Anda! Plugin Situs gratis Translator memperluas jangkauan global Anda dengan cepat dan mudah.

Cara Membuat Google Translate Dengan Ikon Bendera


widget generator

  1. Sign In di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini!
  3. Terakhir klik Add Widget (Untuk lebih jelasanya, lihat gambar di atas!)

Temukan Widget Google Translate atau Google Penerjamahan yang indah lainnya melalui link di bawah ini!
  1. Google Translate atau Google Penerjemah dengan ikon bendera bergerak atau bergoyang
  2. Google Translate atau Google Penerjemah dengan Pin Bendera dengan Efek Hover
  3. Cara Buat Widget Translate Yang Simple Tapi Keren
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top