Berikut ini adalah tips singkat tentang bagaimana cara menghapus blog di blogger.com. Tips ini saya berikan buat sobat blogger supaya blog sobat bisa terhapus secara permanent (Terhapus selamanya) dari daftar blog di laman Dashboard Blogger.com dan supaya blog sobat tidak terindex lagi di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya.


Cara Menghapus Blog Di Blogger.com


  1. Sign in di blogger.com
  2. Pada menu drop down yang terdapat di samping nama blog yang akan di hapus, klik setting dan klik Other
  3. hapus blog,delete blog,erase blog,cara hapus blog,blog terhapus,how to delete blog ,other,settings,blog tools
  4. Klik Delete
  5. hapus blog,delete blog,erase blog,cara hapus blog,blog terhapus,how to delete blog
  6. Popup window akan muncul. Popup window yang muncul berisi pesan sebagai berikut : "Deleted blogs can be restored within 90 days before they are removed forever. You can create another blog at this address using the Google Account you're currently logged in with."
  7. Terakhir, klik tombol delete this blog

Secara otomatis, blog sobat blogger terhapus.
Blog yang sudah terhapus, dapat di lihat dari laman home page blog sobat. Perhatikan gambar di bawah ini!

hapus blog,delete blog,erase blog,cara hapus blog,blog terhapus,how to delete blog,blogger home page,blogger home,laman beranda
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top