Server di www.tutorialblogspot.com tidak dapat ditemukan karena pencarian DNS gagal. DNS adalah layanan jaringan yang menerjemahkan nama situs web menjadi alamat internet. Kesalahan ini pada umumnya karena tidak adanya sambungan ke internet atau jaringan yang salah konfigurasi. Kesalahan tersebut bisa juga disebabkan oleh server DNS yang tidak memberikan tanggapan atau firewall yang mencegah Google Chrome mengakses jaringan.
Berikut adalah saran kami:
  1. Muat ulang laman web ini nanti.
  2. Periksa koneksi internet Anda. Mulai ulang router, modem, atau perangkat jaringan lainnya yang mungkin sedang Anda gunakan.
  3. Periksa setelan DNS. Hubungi administrator jaringan Anda jika Anda tidak yakin apa maksud kalimat tersebut.
  4. Coba nonaktifkan perkiraan jaringan dengan mengikuti langkah-langkah berikut: Buka menu perkakas; Setelan Tampilkan setelan lanjutan... dan batalkan pilihan "Prediksi tindakan jaringan untuk meningkatkan kinerja pemuatan laman". Jika masalah tidak teratasi, sebaiknya pilih opsi ini lagi untuk meningkatkan kinerja.
  5. Tambahkan Google Chrome sebagai program yang diizinkan di setelan firewall atau perangkat lunak antivirus Anda. Jika program itu sudah diizinkan, coba hapus dari daftar program yang diizinkan dan tambahkan lagi.
  6. Jika Anda menggunakan server proxy, periksa setelan proxy atau hubungi administrator jaringan Anda untuk memastikan bahwa server proxy bekerja. Jika Anda tidak yakin harus menggunakan server proxy, sesuaikan setelan proxy: Buka menu perkakas > Setelan > Tampilkan setelan lanjutan... > Ubah setelan proksi... ; Setelan LAN dan hapus centang "Gunakan server proxy untuk LAN Anda".

Itu adalah bentuk Error yang sering muncul Di Google Chrome ketika jaringan Internet yang kita gunakan lelet atau tidak dapat menjangkau server.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top