Akhirnya, apa boleh dikata, terhitung tanggal 2 Oktober 2012 Google telah memutuskan untuk menarik produk Google Adsense untuk feed atau yang lebih dikenal dengan nama "AdSense untuk umpan", hal ini dilakukan setelah Google melakukan evaluasi produk tersebut secara cermat. Proses penarikan Google Adsense untuk Feed akan dilakukan dalam dua tahap atau periode (Tergantung dari pemilik Google Adsense Untuk Feed terhadap produk itu sendiri). Setiap pemilik blog yang mengikuti program Google Adsense untuk umpan akan terus menerima pendapatan sampai dengan tanggal 3 Desember 2012.

Berikut ini ketentuan yang sudah di tetapkan oleh Google tentang pembayaran tersebut :
  1. Bila pendapatan sobat melebihi batas pembayaran, akun sobat akan dikirim persetujuan pembayaran, dan pembayaran akan diberikan melalui proses pembayaran AdSense standar.
  2. Bila pendapatan sobat tidak melampaui batas pembayaran, akan tetapi sobat menggunakan produk Google AdSense yang lain, pendapatan Google AdSense untuk umpan akan dijumlahkan ke pembayaran berikutnya saat akun Google AdSense sobat melampaui batas pembayaran.
  3. Bila pendapatan sobat tidak melampaui batas pembayaran dan sobat tidak menggunakan produk Google AdSense yang lain, jumlah pendapatan yang telah dijumlahkan dari Google AdSense untuk feeds akan tetap menjadi sisa di akun AdSense selama akun Google Adsense sobat aktif.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top