Di bawah ini saya menyediakan sobat blogger dua buah link yang memiliki tampilan yang sama akan tetapi keduanya berbeda. Coba sobat blogger arahkan cursor sobat pada kedua buah link di bawah ini.


Dari kedua contoh di atas terlihat jelas bahwa link yang terdapat di bagian kedua menampilkan sebuah teks ketika diarahkan cursor, berbeda dengan link yang pertama, tidak menampilkan apa-apa ketika diarahkan cursor. Link di atas menggunakan kode sebagai berikut

Link Pertama
<a href="http://URL-yang-di-tuju.com">Teks yang ditampilkan</a>
Link Kedua
<a href="http://URL-yang-di-tuju.com" title="Teks yang muncul saat di arahkan Cursor">Teks yang ditampilkan</a>
Link pertama menggunakan kode default dalam membuat link sedangkan Link kedua sedikit mendapatkan perubahan (Konon kabarnya, menggunakan link dengan cara yang kedua adalah salah satu teknik di dalam melakukan optimasi posting).

Tutorial yang sangat singkat ini saya sajikan buat sobat blogger karena saya kekurangan ide untuk membuat tutorial yang lain. Semua ini disebabkan oleh kondisi badan yang kurang sehat karena kurang tidur dan karena banyak pikiran di tempat kerja. Bagaimanapun, saya berharap banget tutorial ini ada mamfaatnya buat sobat blogger.

Tutorial terkait :
  1. Informasi Singkat Tentang Attribut Nofollow Pada Link Blog
  2. Cara Menghilangkan Link Posting Lama, Posting Baru Dan Beranda Pada Blog
  3. Membuat Link Berkedip Seperti Pelangi
  4. Cara Membuat Kotak SEO Permalink Di Blog Blogger
  5. Cara Membuat Link Di Blogger.com
  6. Cara Membuat Kode Tukar Link Di Blog Dengan Mudah
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top