Alhamdulillah... Akhirnya yang saya harap-harapkan selama ini datang juga, sebuah widget cantik dari Google yaitu Google+ Followers Gadget. Penting untuk diketahui bahwa Google+ Followers Gadget adalah sebuah widget yang disiapkan oleh Google untuk pemilik blog atau website sebagai pengganti widget Google Friends Connect atau yang lebih populer dengan nama widget GFC. Kalau sobat blogger menghubungkan akun blogger sobat dengan akun Google Plus, berarti secara tidak langsung, sobat sudah menarik pengunjung baru ke blog sobat dan sudah membangun relationships dengan followers di Google+. Jadi... Pengunjung blog kita dipermudah untuk berinteraksi dengan kita sebagai pemilik blog di situs jejaring sosial Google+ milik mbah Google.

Google+ Followers Gadget,widget Google+ Followers,widget google plus,google plus,google+,followes widget,

Berikut ini pesan Google kepada para webmaster tentang Google+ Followers yang saya ambil dari salah satu website milik google yaitu Google Buzz :
Connecting your blog to Google+ is a great way to attract new readers, as well as build lasting relationships with your followers. The Google+ Followers Gadget highlights your total Google+ audience, and offers visitors the chance to follow you on Google+. As a result, you can grow your readership across the web, and reach them either in the Google+ stream, or through your blog.

Cara Memasang Google+ Followers Gadget Di Blogger


  1. Masuk ke akun blogger sobat
  2. Pada Menu Drop Down, Pilih Layout (Tata Letak )
  3. Kemudian, pilih Add Gadget
  4. Add Gadget,blogger widget
  5. Klik Google+ Followers
  6. Klik Save (Sobat blogger bisa merubah judul Widget Google+ Followers yang ada)
  7. Refresh blog sobat untuk melihat indahnya tampilan Widget Google+ Followers di blog sobat.

Waduhhh... Kayaknya saya harus membuang jauh-jauh widget Facebook like yang selama ini menempel di sidebar blog saya. Oya... Jangan lupa untuk jadi follower!!! Itung-itung untuk menyambung silaturahmi diantara kita.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top