Pertanyaan :

Bos... Saya ingin tanya. Saya banyak menemukan tutorial blog tentang cara daftar blog di Yahoo. Tapi, kenapa setiap saya menuju URL yang disarankan, saya bukannya masuk ke Yahoo Submit Site, tapi saya malah masuk ke Bing Submit Site? Sudah beberapa kali saya coba, akan tetapi tetap saja seperti itu.


Jawaban :

Kerasnya persaingan di dunia maya, membuat salah satu Search Engine terkenal di dunia yaitu Yahoo, tersingkir dari posisinya. Oleh karena itu, saat ini Yahoo menjalin kerja sama dengan Bing di dalam peng-index-an suatu blog atau situs. Jadi... Kalau sobat blogger ingin blog-nya terindex oleh Search Engine Yahoo, sobat blogger cukup submit blog di Bing dan lakukan Optimasi blog melalui Bing Webmaster Tools.

Untuk menambah referensi sobat blogger, silahkan baca pesan di bawah ini. Pesan ini saya kutip langsung dari laman Yahoo Site Explorer.

With the completion of algorithmic transition to Bing, Yahoo! Search has merged Site Explorer into Bing Webmaster Tools. Webmasters should now be using the Bing Webmaster Tools to ensure that their websites continue to get high quality organic search traffic from Bing and Yahoo!.
Please check the following blog articles for more information
  1. Microsoft Webmaster Tools to support Yahoo! Site Explorer Community
  2. Site Explorer transition to Bing Webmaster Tools
We'd also like to recommend Sitemaps a useful mechanism to inform search engines about pages on their sites.

You can stay current with the latest news and information by visiting the Yahoo! Search blog site
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top