SpongBob adalah salah satu tokoh kartun yang banyak di sukai oleh anak-anak dan orang dewasa. SpongeBob diciptakan dan dirancang oleh seorang kartunis yang bernama "Stephen Hillenburg" pada tahun 1996. SpongBob adalah tokoh kartun yang sangat na'if dan konyol yang bekerja sebagai seorang juru masak di sebuah kota di bawah laut. Kota tersebut bernama "Bikini Bottom". Untuk lebih jelasnya tentang siapa dan bagaimana SpongBob, silahkan kunjungi URL berikut : http://en.wikipedia.org

Buat sobat blogger yang suka sama SpongBob, hari ini saya akan membagikan sobat blogger sebuah widget SpongBob yang sangat lucu. Widget ini tidak hanya menampilkan lucunya SpongBob, tetapi juga menampilkan sebuah jam digital yang dipegang oleh SpongBob. Widget ini sering disebut dengan nama SpongeBob Clock Widget.

Cara Memasang SpongeBob Clock Widget

  1. Log In di www.blogger.com
  2. Klik tombol yang ada di bawah ini, lalu klik Add Widget

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top