Tidak sedikit blogger yang bertanya-tanya, apakah Google Adsense Support Bahasa Indonesia? Untuk di ketahui bahwa saat ini Google Adsense support terhadap 35 Bahasa. Salah satu di antara ke 35 Bahasa itu adalah Bahasa Indonesia. Belum ada penjelasan atau keterangan pasti dari Tim google Adsense tentang alasan dimasukkannya Bahasa Indonesia ke dalam salah satu bahasa yang didukung di Google Adsense, sehingga banyak blogger yang menerka-nerka "Bahasa Indonesia support Google Adsense karena Indonesia termasuk dalam salah satu negara pengguna internet terbanyak di dunia". Benar tidaknya semua itu, belum ada yang bisa memastikan.

Sobat blogger dapat memilih bahasa utama situs atau blog saat proses permohonan berlangsung. Jika permohonan disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan laman blog dalam bahasa yang sesuai, meskipun blog tersebut berisi banyak bahasa.

ArabJermanPortugis
BulgarYunaniRumania
China (disederhanakan)IbraniRusia
China (tradisional)MagyarSerbia
KroatIndonesiaSlowakia
CheskaItaliaSloven *
DanskJepangSpanyol
BelandaKoreaSwensk
InggrisLatviThai
Estonia *LituaviTurki
SuomiPolskiUkraina
PrancisNorsk
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top