CCTV adalah singkatan dari Closed Circuit Television. CCTV merupakan system komunikasi gambar online yang diperuntukkan bagi suatu lingkungan pada suatu area tertentu. CCTV pada umumnya dijadikan sebagai kamera pengintai pada suatu tempat (Rumah, kantor, jalan,toko,dll) dari orang atau oknum yang melakukan tindakan kejahatan.

Saat ini, CCTV tidak hanya dapat ditemukan di tempat-tempat yang saya sebutkan di atas, tapi CCTV juga dapat di temukan di BLOG. CCTV yang terdapat di blog, berada di pojok kanan atas, fungsinya bukan untuk mengintai pemilik blog atau pengunjung blog yang datang, tapi fungsinya hanya sebagai aksesoris yang digunakan untuk memperindah tampilan blog.

cctv,kamera pengintai,widget blog,widget kamera,cara mempercantik blog


Cara Memasang Widget CCTV Pada Blog



1. Login ke accunt blogger Anda
2. Pilih rancangan atau tatak letak 
3. Klik tambah gadget
4. Pilih opsi HTML/Javascript
5. Lalu copy-pastekan kode dibawah ini.




<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrNBM6c9zsjszwGOfcCmmgJUVT45h9PlhRV_95vNs4LHJNvoumPiesYrBr4s_yBf6hNdsUuuso69D4m5TWZ-MxhG1m8aoI6b3o8d-qFRux2YmozxQ_t7T-1kjOjey0wsTyyyYqUd7yEdQ/s1600/cctv.gif")</script><span style="font-size: 50%">Widget edited by <a href="http://super-bee.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">super-bee</a></span>

Contohnya seperti ini:


kamera pengintai

6. Klik Simpan lalu lihat hasilnya, maka terpasanglah kamera pengintai di blog Anda, semoga bermanfaat.

Salam blogger
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top