Setelah memberikan Tutorial tentang Cara Buat Cursor Bertabur Bintang, sekarang saya akan melanjutkan tutorial tersebut dengan Cara Membuat Efek Bubble Pada Cursor. Efek Bubble atau efek gelembung yang muncul dari cursor blog akan memperindah atau mempercantik tampilan blog. Itu adalah keuntungan dari memasang cursor bertabur gelembung ini.

Gelembung yang bertaburan dari cursor, dalam jumlah yang sangat banyak. Gelembung tersebut bertaburan dari posisi cursor sampai dengan posisi navbar (Di atas header).

Cara Membuat Efek Gelembung Atau Bubble Pada Cursor Blog


  1. Login di blogger.com
  2. Klik tombol di bawah ini dan klik Add Widget

Tambahan :
Kalau sobat blogger ingin merubah warna gelembung atau bubble, silahkan ganti kode yang warna yang terdapat pada kata "var colours=new Array" dengan kode warna yang lain. Untuk melihat kode warna kunjungi laman ini : Hex Color Code Generator atau Web Color Chart
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top