Setelah beberapa hari yang lalu Google Melakukan Update PageRank terhadap semua blog yang terindex Google, tentu banyak sekali pemilik blog yang ingin memasang Widget Google PageRank di blog mereka.
Ada banyak alasan yang dikemukan oleh pemilik blog sehingga mereka memasang Widget Google PageRank di blog mereka. Berikut ini beberapa alasan tersebut :
  1. Kalau PageRank kita bagus, kemudian Widget PageRank kita letakkan di blog kita, hal itu bisa menjadi pendorong bagi pemilik blog yang lain untuk melakukan link exchange dengan blog kita.
  2. Dengan memasang Widget PageRank di blog, pengunjung dapat mengetahui prestasi atau peringkat yang kita peroleh dari Google.
widget pr,widget pagerank,widget pagerank google,widget blog

Nah... Kalau sobat blogger ingin memasang widget Google PageRank di blog, silahkan sobat blogger kunjungi salah satu laman dari blog ini yaitu laman Google PageRank Checker. Kemudian cek PR sobta dengan cara memasukkan URL HOME PEGE. Setelah itu akan muncul 7 gambar yang menampilkan PageRank blog sobat. Klik salah satu gambar untuk memunculkan kode. Terakhir, sobat blogger tinggal meng-copy paste kode yang di dapat di blog sobat.

That's All
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top