Akhirnya, yang di tunggu datang juga. Tertanggal 8 November 2012, Google melakukan update PageRank. Update PageRank kali ini hanya mengangkat tutorial blogspot 1 peringkat dari posisi semula yaitu PageRank 1 ke PageRank 2. Tidak ada kata yang patut saya ucapkan kecuali "Alhamdulillah" karena pada tanggal 8 November tersebut, Tutorial blogspot berumur 5 Bulan 2 Hari. Hal ini sesuai dengan hasil analisa situs Web Qualified :

Tutorialblogspot.com has a WQ Score of 19.46, there’s a long way to go, but if you are just starting there’s nothing that can’t be fixed with a little SEO and social integration with some dynamic content. In terms of other rankings, it is ranked #404,669 by Alexa and has a PageRank of 2 according to Google search relevancy scores. The website can be valued at $2,031. This domain was created on 6th Jun 2012, making it 0 years, 5 months and 2 days old and is currently being hosted in United States. If we look at the social relevance of the website, it has been liked by 75 facebook users, has been tweeted about 4 times and has 14 Google Plus recommendations.

PageRank,google page rank,page rank,pr checker,pr tools,update PageRank,google update pagerankpagerank 2012,pagerank november 2012

Bagi sobat blogger yang belum mengecek Page Rank yang di dapat dari Google, Silahkan mamfaatkan Google PageRank Checker yang saya sudah sediakan. Google PageRank Checker tersebut memiliki tingkat keakuratan atau ketepatan yang tinggi di dalam menganalisa Ranking yang diperoleh.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top