Pertanyaan :
Kak... Saya seorang anak SMA yang baru menekuni dunia blog. Dulu, cita-cita saya pengen menjadi seorang Arsitek tapi, semenjak menekuni dunia blog, cita-cita saya berubah, saat ini saya pengen menjadi seorang Webmaster. Pertanyaan saya kak, bagaimana cara menjadi seorang Webmaster? Bisa tidak kakak tunjukkan saya salah satu contoh blog atau situs milik seorang Webmaster! Siapa tahu, dengan melihat atau mengunjungi situs dia, saya mendapatkan inspirasi bagaimana menjadi seorang webmaster. Terima kasih sebelumnya kak. Ditunggu jawabannya.

Jawaban :
Yudi Kurniawan... Saya bingung, bagaimana harus menjawab pertanyaannya karena saya bukan seorang Webmaster. Kita sama, kita baru menekuni dunia blog. Silahkan cari informasi di blog lain tentang bagaimana cara menjadi seorang webmaster. Nah... Kalau masalah contoh blog seorang webmaster, saya bisa tunjukkan. ini alamatnya : http://www.mattcutts.com.
Pemilik dari alamat blog itu adalah seorang Webmaster yang bernama Matt Cutts yang berasal dari Kalifornia. Dia merupakan ketua dari sebuah tim di Google yang menangani masalah Webspam dan Software Engineer.

Oya... Jangan kaget dan heran setelah melihat blog-nya.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top