Animasi Flying Twitter Man adalah adalah widget blog yang menampilkan kartun twitter yang terbang mengitari blog. Apabila cursor diarahkan pada kartun twitter, maka sebuah teks yang bertuliskan "Follow Me" akan muncul dan apabila di klik, maka pengunjung akan langsung di bawa ke akun twitter kita. Satu lagi, bila Scroll Bar dari media browser yang kita gunakan kita tarik, maka Kartun Twitter akan mengikuti arah tarikan scroll bar tersebut.

Flying Twitter Man,twitter widget

Kalau sobat blogger tidak pernah melihat Animasi Flying Twitter Man ini, saya yakin sobat blogger tidak akan dapat membayangkan bagaimana lucunya widget ini. Apakah widget ini sama dengan Flying Twitter Bird? Tidak, widget ini tidak sama dengan Flying twitter bird, akan tetapi terdapat banyak kesamaan di antara keduanya.

Cara memasang Animasi Flying Twitter Man di blog


  • Masuk ke akun blogger.com
  • Pada Menu drop down, pilih Tata Letak
  • Pilih "Tambah Gadget" dan HTML/JavaScript
  • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia
<script type="text/javascript" src="http://mybloggerlab.com/Scripts/Man.js"></script><script type="text/javascript">
var twitterAccount = "2torialBlogspot";
tripleflapInit();
</script>
  • Simpan Widget Flying Twitter Man sobat

Tambahan :
  1. Ganti 2torialBlogspot dengan nama akun Twitter sobat
  2. Jangan kasih judul pada widget ini
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top