Apa yang dimaksud dengan Kalkulator? Kalkulator merupakan alat elektronik yang digunakan untuk menghitung perhitungan sederhana seperti perkalian, penjumlahan, pembagian dan pengurangan. Pada jaman dahulu, Kalkulator sering ditemukan di sekolah maupun perkantoran, tapi saat ini Kalkulator lebih sering di temukan di pasar (Bukan untuk di jual melainkan untuk mempermudah penghitungan barang / uang yang keluar masuk).

Seiring perkembangan jaman, Kalkulator menjadi fitur tambahan barang elektronik lainnya seperti komputer, Jam tangan dan HP (Handphone). Ahhhh... Jangan-jangan untuk kedepannya kalkulator akan menjadi fitur yang terdapat di kompor (Heee... mustahil banget. Hanya orang gila yang akan melakukan hal seperti itu). Oya, buat sobat blogger yang ingin memasang Widget Kalkulator di blognya, silahkan ikuti petunjuk yang ada di bawah ini.

kalkulator


Cara Memasang Kalkulator Di Blogger


  1. Login ke blogger.com
  2. Kemudian klik tombol warna biru di bawah ini dan klik Add widget
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top