Blog yang indah atau blog yang cantik akan membuat pengunjung menikmati setiap menu posting yang kita hidangkan dan tentunya akan menimbulkan rasa nyaman dalam diri pengunjung (Sedikit mengutip ungkapan salah satu vokalis Band Indonesia yaitu Bondan Prakoso "Feel like at home"). Menurut hemat saya, ada beberapa hal yang membuat pengunjung akan datang secara rutin ke blog kita yakni :
  1. Posting yang di update secara teratur
  2. Interesting and Usefull posts / Posting yang menarik dan bermamfaat
  3. Blog yang mempunyai tampilan cantik / keren
  4. Blog berjalan secepat kilat (Wwwuuuzzzzzzzz.......) artinya blog sobat blogger tidak Lola' alias Loading Lambat.
Berbicara tentang blog yang mempunyai tampilan cantik dan keren, berikut ini beberapa tips untuk memperindah tampilan blog. This is a new way for you to customize the look of your blogger blog. Silahkan klik link di bawah ini untuk membaca tutorialnya!





Engga' seru rasanya kalau sobat blogger tidak meninggalkan jejak berupa pesan, pertanyaan, saran atau kritikan pada kolom komentar yang ada di bawah ini.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top