Google Banned Checker merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengetahui apakah blog kita masuk ke dalam kategori blog atau website yang kena Banned dari Google. Banned Google adalah sebuah istilah dari tindakan yang di ambil oleh Google terhadap blog atau website yang dicurigai oleh Google Search Engine telah melakukan tindakan negatif seperti spam atau teknik black hat SEO.
google banned checker,banned checker,banned search engine,penalty google
Google Banned Checker yang saya siapkan buat sobat blogger adalah tools yang di buat oleh iwebtool.com (iwebtool.com merupakan sebuah website yang menyediakan tools-tools bermamfaat seputar dunia blog/website seperti Domain Look-up, Website Speed Test, Broken Link Checker, Server Status, Meta-tags Generator, Link Shortener dan ada puluhan lagi tools-tools bermafaat lainnya).

Cara Menggunakan Google Banned Checker


  1. Masukkan URL blog atau website sobat blogger pada kolom yang tersedia. Jangan menggunakan http:// atau tanda miring pada akhir URL
  2. Klik tombol "Check!" yang terdapat di sebelah kanan kolom
  3. Hasil akan langsung ditampilkan dalam beberapa teks singkat
Check domain: http://
(Contoh : www.yourmaindomain.com)
Jika keterangan yang muncul seperti di bawah ini :
The domain name DOES NOT appear to be banned. Google has found some results. View results here
Berarti blog atau website sobat blogger TIDAK TERMASUK ke dalam kategori blog atau website yang kena Banned dari Google. Semoga tools yang simple ini bermamfaat buat sobat blogger.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Judul Artikel: Google Banned Checker

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top