Banyak pengguna Google plus yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara mengganti nama di Google+ (Google Plus)?. Biasanya, orang yang mengganti namanya di Profile Google+ adalah orang yang tidak menggunakan nama asli (Real Name) atau sebaliknya, orang yang tidak mau menampilkan identitas asli. Sebaik-baik nama di akun Google Plus adalah nama yang Real dan nama yang mudah ditemukan oleh orang-orang yang sekiranya mengenal kita.
Untuk mengganti nama di Google+ bukan merupakan pekerjaan yang sulit, tidak perlu peras keringat atau menghabiskan waktu yang lama. Tapi ada beberapa hal yang perlu sobat ketahui sebelum sobat mengganti nama Profil di Google Plus yaitu :
  1. Pergantian nama di Google+ akan membuat semua nama di semua akun Google sobat akan berpengaruh. Hal ini sesuai dengan pesan Google "Changing your name here will change it in all Google products".
  2. Setiap pengguna Google+ hanya diperkenankan untuk mengganti nama tiga kali setiap dua tahun
  3. Tidak diperbolehkan meletakkan nama gelar di google+ seperti "Dr.", "H.", "S.Pd." atau “Ir”
  4. Dilarang menggunakan karakter yang tidak biasa di dalam penulisan nama. Sebagai contoh : Rosidi246, ??Septi??, J@M@L H!D@Y@T, ‘Rahma Puspita/
  5. Jangan menggunakan nama orang lain. Misalnya menggunakan nama artis atau tokoh-tokoh terkenal lainnya seperti Susilo Bambang Yudhoyono, Avril Lavigne, Osama Bin Laden dll.

Cara Mengganti Nama Di Akun Google+

  1. Login terlebih dahulu di Google Plus
  2. Dari laman beranda Google+, Klik ikon profile
  3. Klik tombol Edit profile
  4. Klik nama sobat.
  5. Untuk lebih jelasnya, klik gambar dibawah ini.
  6. nama google+,nama google plus,profile name,nama profil,mengganti nama Google+,merubah nama Google+,Edit nama google,mengganti nama identitas
  7. Popup window akan muncul. Pada kolom pertama isi dengan nama depan sobat, kemudian kolom kedua isi dengan nama belakang.
  8. Edit nama Google+
  9. Kalau langkah-langkah di atas sudah selesai, klik Save dan klik "Done Editing"

Jika penjelasan di atas, masih belum jelas, silahkan gunakan kolom komentar di bawah ini untuk bertanya
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top