Anak ayam turun sepuluh
Mati seekor tinggal sembilan
Bangun pagi sembahyang subuh
Minta ampun kepada Tuhan

Asam kandis asam gelugur
Ketiga asam si riang-riang
Menangis mayat dipintu kubur
Teringat badan tidak sembahyang


Waduh... Pantun di atas benar-benar mengingatkan saya pada keponakan saya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Keponakan yang sangat lucu dan unik. Kalau keponakan saya makan bakso, dia wajib menghabiskan bakso-nya terlebih dahulu, baru makan mie-nya. Sobat tau kenapa dia seperti itu? Karena dia takut saya mengambil bakso-nya! Haaaa.... Dasar anak kecil.

Setiap sore, keponakan saya selalu mengajak saya untuk mencari kupu-kupu di sawah atau di kebun milik tetangga. Dia sangat menyukai kupu-kupu, sampai-sampai binatang kecil itu sering hadir dalam mimpi indahnya.

kupu-kupu,widget kupu-kupu

Berbicara tentang kupu-kupu, ternyata ada lho widget yang menampilkan kupu-kupu terbang di blog. Ga' percaya? Cobain dulu widget ini!

Cara Pasang Kupu-kupu Terbang Di Blog

  1. Go to blogger.com (Masuk menggunakan akun email yang sobat blogger biasa gunakan).
  2. Selajutnya, klik tombol biru yang terdapat di bawah ini dan klik Add Widget.

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top