Kembang Api termasuk juga ke dalam kategori bahan peledak, tapi perlu sobat blogger garis bawahi sedikit bahwa Kembang Api bukan bahan peledak yang beradaya tinggi seperti Bom Atom yang di lepas di Hirosima dan Nagasaki akan tetapi bahan peledak yang memiliki daya ledak rendah (Saya lupa apa istilah-nya dalam ilmu kimia). Saat ini, kembang api digunakan dalam dua hal yaitu untuk hiburan dan untuk meminta pertolongan (Biasanya kembang api dinyalakan saat kapal laut dalam kondisi bahaya).

Wahhh... Sebentar lagi Tahun Baru 2013. Pesta kembang api pasti akan memeriahkan setiap acara penyambutan tahun baru 2013. Buat sobat blogger yang ingin memeriahkan Tahun Baru, saya sudah siapkan Kembang Api spesial untuk di pasang di blog sobat.

Cara Memasang Efek Kembang Api Di Blog

  1. Kunjungi blogger.com dan langsung Login.
  2. Klik tombol di bawah ini dan klik Add Widget
Refresh blog sobat untuk melihat hasilnya!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top