Perkembangan teknologi internet saat ini semakin mempermudah kita untuk mengkonsumsi informasi-informasi yang kita butuhkan baik itu berupa informasi Olahraga, Pendidikan, Makanan, Hukum, Hiburan atau Kajian Agama. Perkembangan teknologi internet ini sangat dimamfaatkan oleh pemilik perusahaan-perusahaan Radio sehingga tidak sedikit dari mereka menyediakan widget player streaming supaya pendengar radio mereka, dapat juga mendengarkan siaran mereka melalui jaringan internet yang sudah terhubung di komputer.

widget player streaming,widget radio,radio internet,radio sunnah

Widget radio atau widget player streaming yang saya sediakan buat sobat blogger ini hanya membahas tentang ceramah Islam (Menebar Cahaya Sunnah). Dalam satu widget, terdapat puluhan Channel radio yang bisa kita pilih sesuka hati kita. Waduhhhh... Keren banget ini! Internetan sambil denger kajian lho...!!! Saya yakin, situs atau blog kita pasti menjadi lebih bermamfaat buat pengunjung kita jika memasang widget radio ini.

Live Demo

Cara Memasang Widget Player Streaming Di Blogger

  1. Login di blogger.com
  2. Kalau sudah login, klik tombol di bawah ini dan klik Add Widget


Secara otomatis, Widget radio dari puluhan Channel langsung terpasang di blog sobat blogger.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top