Dalam hitungan beberapa hari, Google akan melakukan Update Pagerank. Sobat blogger jangan sampai ketinggalan informasi tentang peringkat blog sobat, blog mana saja yang mengalami kenaikan peringkat, dan blog mana saja yang peringkatnya turun. Untuk mengetahui semua itu, yang perlu sobat blogger lakukan adalah memasang Pengaya/Extensi di peramban komputer sobat. Nah... sekarang saya akan memberitahu sobat blogger tentang bagaimana memasang Extensi PageRank di peramban Google Chrome.

Cara memasang Pengaya Google Pagerank di Google Chrome
  1. Buka peramban Google Chrome
  2. Chrome,extensi,pengaya
  3. Klik Menu ---> Alat ---> Extensi
  4. Ketika sobat blogger sudah diarahkan ke laman seperti gambar di bawah ini, klik link "lihat isi galeri"
  5. lihat isi galeri,galeri,google chrome,galeri chrome,pegaya google chrome
  6. Saat itu pun, sobat blogger akan langsung di bawa ke laman Toko Web Chrome
  7. Untuk memudahkan sobat blogger di dalam mencari Extensi PageRank, masukkan kata "PageRank" di kotak pencarian lalu klik Enter.
  8. Sobat akan melihat Puluhan Extensi PageRank yang ditawarkan oleh Chrome, pilih saja salah satu dari semua PageRank itu dengan cara mengklik tombol "TAMBAH KE CHROME"
  9. Proses pemasangan Extensi akan berlangsung selama beberapa detik, setelah itu klik Simpan
  10. Dan Extensi PageRank sudah langsung terpasang Di Peramban Google Chrome Sobat
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top