What is Twitter Fan Box? Twitter Fan Box dikenal juga dengan nama Twitter Follower Box, yaitu sebuah widget untuk Blogger blog atau Wordpress blog yang menampilkan foto profile dan nama profile dari pengguna Twitter yang mengikuti kita di jejaring sosial itu. Tampilan dari widget Twitter Fan Box tidak jauh beda dengan Widget Facebook Fan Box atau Google Plus Followers. Untuk melihat lebih jelas, bagaimana tampilan dari widget ini, sobat blogger bisa melihat screenshot yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Twitter Fan Widget,Twitter Fan Box,widget twitter,twitter,widget blogger,widget fans,widget followers

Cara Menambahkan Twitter Fan Box Di Blogger
  • Sign in terlebih dahulu di blogger.com
  • Setelah itu, Pada menu Drop Down klik Add A gadget dan pilih HTML/JvaScript
  • Copy Paste kode berikut pada kolom yang tersedia (Ingat... Jangan lupa untuk merubah atau mengganti tulisan yang berwarna merah dengan ID Twitter sobat blogger)
<script type="text/javascript" src="http://s.moopz.com/fanbox_init.js"></script> <div id="twitterfanbox"> <script type="text/javascript">fanbox_init("2torialBlogspot");</script></div>
  • Simpan Widget Sobat

Get a lot of Twitter's followers/fans with this widget...!!!
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top