Your PC run into a problem and needs to restart. We're just collecting some error info, and then we'll restart for you. (100% complete).
If you'd like to know more, you can searchonline latter for this error :

error,error windows 8,windows 8,windows problem,windows eight


Itulah pesan error yang muncul di Notebook saya tertanggal 24 Februari 2013, ketika saya lagi asyik online untuk membuat postingan. Pesan ini muncul dengan dengan warna screen biru terang (Light Blue). Ini merupakan kali kedua saya mendapatkan pesan error seperti ini, sebelumnya terjadi pada tanggal 17 Februari 2013. Operating System yang saya gunakan adalah Windows 8 unuk versi pertamanya. Belum ada satupun website yang membahas tentang Error ini di Google, apalagi membahas tentang pemecahan masalahnya (Troubleshooting).

Menurut hemat saya, Error seperti ini tidak jauh beda dengan Error yang terjadi di Windows 7 yang dikenal dengan nama Crash atau Blue Sceen. Ketika terjadi Error seperti ini, perangkat kita hanya perlu di matikan kemudian dihidupkan kembali, maka komputer atau notebook kita akan berjalan normal seperti sebelumnya. Karena komputer kita tidak bisa dimatikan secara normal (Melalui windows), jadi mau tidak mau kita harus mematikan komputer kita melalui tombol power yang terdapat di komputer kita.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top