Shareaholic Sassy Bookmarks Widget adalah widget berbagi untuk blogger blog yang akan membantu sobat blogger dalam mempromosikan konten atau blog sobat blogger ke situs-situs jejaring sosial seperti Google Plus, Twitter, Facebook, Pinterest, Tumblr atau ke Email. Widget berbagi ini memiliki tampilan yang sangat indah dan menakjubkan. Situs-situs jejaring sosial yang terdapat dalam widget ini tidak akan muncul bila sobat blogger tidak mengarahkan Cursor sobat kearahnya.

Shareaholic Sassy Bookmarks Widget,blog widget,blogger widget,widget berbagi,sharing widget

Widget Shareaholic Sassy Bookmarks di disain oleh ShareHolic, sebuah situs yang cukup famous dengan widget-widget jejaring sosial buatannya. Salah satu widget buatannya yang cukup terkenal adalah Widget Sexy Bookmarks. Apa kelebihan dari Widget Shareholic Sassy Bookmarks? Berikut ini keterangan shareholic.com yang saya petik dari situs resminya:
  1. Looks great on mobile devices
  2. They’re animated
  3. Small size means they load FAST!
Widget ini bisa juga di sebut dengan Floating Sharing Widget, karena posisinya yang melayang di sebelah kiri bawah halaman blog.

Cara Memasang Widget Shareaholic Sassy Bookmarks

  • Sobat blogger harus Sign In dulu di blogger.com,
  • Klik tombol yang kami sediakan di bawah ini

    • Lalu klik tombol Add Widget.
    Add Page Element
    Advertisment
    ** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

    Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top