Selama sobat blogger menulis posting, apakah sobat blogger asal menulis saja, tanpa menyusupkan kata kunci pada setiap posting sobat blogger? Emang, seberapa penting Keyword atau kata kunci dalam sebuah posting? Jawabannya sederhana sekali yaitu "Sangat Penting" karena semakin relevan kata kunci dengan posting blog kita, maka hasil yang akan sobat blogger peroleh untuk search query di hasil penelusuran Google cenderung semakin lebih baik.

Salah satu alat yang disediakan oleh Google untuk mencari kata kunci yang sesuai dengan blog atau situs kita adalah "Google Adwords". Google Adwords adalah Alat Kata Kunci/Keyword untuk mengidentifikasi ide kata kunci dengan volume penelusuran yang tinggi berdasarkan negara tertentu atau berdasarkan semua negara, lalu Google Adwords membuatkan dan menampilkan daftar kata kunci itu dalam sebuah daftar.

google adwords,adwords,alat kata kunci,keywords tools,keywords,kata kunci,penggunaan kata kunci,penggunaan keywords


Cara menggunakan Tools Google Adwords
  1. Kunjungi laman AdWords melalui link berikut : https://adwords.google.co.id
  2. Masukkan kata atau frasa pada kolom pertama dan alamat situs web di bagian kolom kedua.
  3. Ketik karakter yang muncul pada gambar yang tersedia.
  4. Klik tombol Telusuri. Selanjutnya, hasil akan muncul dalam tabel

Peringatan :
Keywords yang berlebihan dalam satu posting dapat membuat posting sobat tidak di index oleh Google, jadi sebaiknya sobat blogger menggunakan keyword yang sewajarnya.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top