Online HTML Editor merupakan sebuah tool memungkinkan kita untuk melihat demo (pratinjau) dari gabungan kode CSS dan HTML yang disisipkan. Tool ini jauh berbeda dengan tool-tool HTML Editor yang banyak digunakan oleh para webmaster seperti:
  1. Teks Editor (Windows Notepad)
  2. Obyek Editor (Adobe GoLive)
  3. WYSIWYG HTML Editor (Microsoft FrontPage, Adobe Dreamweaver)
  4. WYSIWYG Editor
  5. Editor online (TinyMCE , OpenBEXI)
Jika sobat adalah pengguna Blogger maka alat ini akan membantu sobat dalam semua aspek karena Editor HTML dapat menyesuaikan kode HTML untuk template blog atau Widget. Apa kata orang-orang di luar negeri sana tentang tool ini? Berikut ini kutipan singkatnya : "Free online HTML editor for you to generate your own HTML code for your website. Simply copy/paste the generated code into your website"

Cara Menggunakan Online HTML Editor

  1. Tulis atau letakkan kode CSS sobat blogger di antara tag <style> dan </style>
  2. Selanjutnya, tulis kode HTML setelah tag </style>
  3. Klik tombol Preview
  4. Terakhir, saksikan secara langsung Live Preview yang terdapat pada kolom kedua.



Tool HTML Editor akan membuat kita lebih nyaman dalam merubah kode CSS atau kode HTML kita. Kalau tool ini bermamfaat buat sobat blogger, jangan lupa untuk di share di lingkaran sobat di Google Plus.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top