Template blog kita adalah sumber kode yang mengontrol tampilan blog kita oleh karena itu Blogger Template HTML Editor melakukan perubahan. Perubahana ini terjadi semenjak beberapa hari yang lalu. Ada beberapa beberapa perangkat tambahan yang di buat oleh blogger.com untuk Template HTML Editor. Peningkatan Template HTML Editor sekarang mendukung penomoran baris, sintaks, auto-lekukan dan kode lipat untuk membuat kita lebih mudah dalam mengedit template.

Blogger Template HTML editor,template editor,html template,blogger template,blog template,template html,fitur template editor

Fitur Terbaru Template HTML Editor
  1. Penomoran baris - Sekarang, kita dapat melihat nomor baris pada setiap baris, sehingga jauh lebih mudah untuk menemukan kesalahan dalam melacak kode kita.
  2. Syntax highlighting - Sama seperti di editor kode canggih, kini kita dapat melihat sintaks. Editor akan mewarnai kode objek yang berbeda dalam sumber kode kita untuk membuatnya jauh lebih mudah dibaca.
  3. Lekukan Otomatis -Fitur ini membantu kita menjaga kode kita terorganisir, dan kita dapat dengan mudah melacak kode yang dicari.
  4. Lipat Kode - Setelah kita selesai mengedit bagian tertentu dari kode, seperti tag div, kita bisa melipat kode, dan tidak perlu melihat kode-kode yang lain lagi.
  5. Lompat ke widget - Sekarang, kita memiliki cara yang lebih cepat melompat ke bagian tertentu dari kode dalam template kita

Tambahan pada laman Template HTM Editor :
  1. Untuk mencari dan mengganti teks kejadian satu per satu, gunakan "Ctrl + Shift + F"
  2. Untuk menemukan dan mengganti semua kejadian sekaligus, gunakan "Ctrl + Shift + R".
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top