Bertukar Link
Jika Anda adalah pemilik blog atau website, Anda akan membutuhkan artikel ini ketika Anda mulai bertukar link. Pertukaran Link merupakan hal yang  penting untuk blog maupun website Anda. Mereka membantu meningkatkan peringkat halaman blog/website Anda dalam hasil mesin pencari.

Jika Anda seorang pemula, maka artikel ini sangat akan membantu dalam proses belajar anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan tukar link dan dengan situs Web/blog apa anda dapat bertukar link untuk meningkatkan SERP anda di search engine.
Nah, Langsung saja ke materi inti, berikut ini adalah beberapa cara bertukar link untuk meningkatkan SERP blog/website anda, silahkan dibaca :
  1. Membangun link halaman di situs Web Anda. Anda harus memiliki halaman tertentu hanya untuk link ke situs-situs lain. Anda harus dapat melakukan hal ini melalui halaman administrator web Anda atau dengan menggunakan editor seperti Adobe Dreamweaver, Notepad++ atau yang lainnya. Jika anda adalah pemilik blog langsung saja ke halaman dashboard blog anda. Pasang link sebagai halaman judul Anda.
  2. Cari situs web yang handal untuk bertukar link dengan. Anda sebaiknya bertukar link dengan situs web terkait dan berkualitas. Kualitas link lebih baik daripada kuantitas link. yang dimaksud dengan kulitas disini adalah dari segi Page Rank maupun juga Alexa Ranknya, sehingga dapat membantu blog/website anda untuk menaikkan rank. Anda dapat membaca artikel kami sebelumnya tentang 15 Cara Meningkatkan Page Rank untuk menambah pengetahuan anda tentang page rank.
  3. Review website yang ingin bertukar link dengan Anda, pastikan Anda melihat situs web mereka sebelum menempatkan link mereka di situs Anda.
  4. Berkomunikasi dengan pemilik website. Pastikan Anda mendapatkan informasi tentang pemilik website. Seperti, peringkat halaman mereka, dan apa topik situs mereka. perhatikan juga konten blog atau website apakah unik. silahkan baca artikel kami sebelumnya tentang postingan berkualitas untuk blog dan web.  selanjutnya anda Pastikan bahwa mereka bersedia untuk menempatkan link website Anda di situs web/blog mereka.
  5. Salin URL mereka (alamat website penuh), judul dan deskripsi untuk halaman link website Anda. Jika Anda memutuskan bahwa situs web mereka adalah situs yang baik untuk link juga, maka Anda dapat memasukkan informaasi situs mereka  di situs Anda.
  6. Hubungi pemilik website. Setelah menempatkan informasi situs web mereka di website Anda, hubungi mereka untuk membiarkan mereka tahu bahwa link website mereka hidup atau aktif di situs web Anda. Dalam email Anda, atau melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain memberi mereka alamat link halaman Anda sehingga mereka dapat mengkonfirmasi bahwa link mereka ada.
  7. Minta mereka untuk menempatkan informasi website Anda. Mengawasi bila link website Anda diposting dan di mana. Anda pastinya tidak ingin menempatkan banyak link di situs Anda sedangkan   mereka tidak menempatkan informasi Anda di situs mereka.
     
     
       
Tips :  Pertukaran link yang baik adalah cara yang bagus untuk mengekspos dan mengiklankan website Anda.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top