Beberapa hari yang lalu, Google meluncuran ukuran iklan baru untuk iklan AdSense yaitu dengan ukuran 970 × 90. Ukuran 970 × 90 merupakan ukuran standar IAB yang dikenal dengan nama “super leaderboards”. Dengan adanya ukuran baru iklan Adsense ini, tentunya akan mendatangkan hal yang positif bagi publisher Adsense, karena tampilan iklan yang lebih luas akan lebih memancing pengunjung untuk melakukan klik terhadap iklan itu.

Beberapa tim dari Google Adsense seperti Omer Gimenez Llach (A software engineer) dan Johan Land (A product manager) mengatakan "Ini adalah ukuran iklan yang lebih besar dari ukuran-ukuran sebelumnya dan penempatan iklan akan berpengaruh terhadap pengiklan itu sendiri untuk mempromosikan layanan/produk mereka dalam tampilan iklan yang lebih luas".

Adsense ukuran baru, ukuran 970*90,adsense new size
Screenshot Adsense ukuran 970*90

Kedua tim dari Adsense itu juga menambahkan "Iklan Adsense leaderboard dapat menampilkan hingga empat iklan teks yang terorganisir dalam kolom layout tapi, dengan ukuran iklan yang lainnya, jumlah iklan teks per unit dapat bervariasi menurut impresi yang ditinggalkan.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top