Coba sobat blogger perhatikan gambar di bawah ini. Teks yang terdapat di gambar adalah sebuah link. Link tersebut terlihat seperti sebuah berlian yang berkilau. Link akan memancarkan kilaunya jika cursor diarahkan atau membayangi link itu. Kilauan link ini, terkadang terlihat seperti bintang yang berkedap kedip, terlihat indah dan menakjubkan.

link,link blogger,link blog,link blogspot.beautiful link,link cantik,link keren,lenk sites,link bintang,link star,link berkilau

Buat sobat blogger yang memiliki template warna gelap seperti hitam, biru, merah, coklat dan warna gelap lainnya, sebaiknya langsung memasang kode CSS yang sudah saya simpan di dalam Blogger Widget Generator ini.

Cara Memasang Link Berkilau Di Blogger

  • Sign In di blogger.com
  • Setelah itu, klik tombol warna biru yang ada di bawah ini.
  • Terakhir, klik tombol add a gadget

  • Secara otomatis, link berkilau akan langsung tersimpan di blog sobat.

Link berkilau ini tidak terlihat bagus pada blog yang background utamanya berwarna cerah seperi putih dan warna terang lainnya.
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top