Perpustakaan yang bersifat online terkadang sangat di perlukan bagi sebuah Instansi Sekolah yang ingin menampilkan buku-buku bacaan yang dapat dilihat oleh para siswa-siswi yang setidaknya mencari Judul Buku dengan lebih gampang. Serta ditujukan untuk melihat apakah buku yang akan dipinjamkan sudah terlebih dahulu dipinjamkan oleh siswa-siswi yang lain.

Mungkin contoh dibawah ini dapat menjadi reffrensi yang baik untuk Sekolah dimanapun berada yang ingin memiliki konten Perpustakan Online (Perpustakaan Digital), cekidot!



Menarik bukan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke Sini (sistem perpustakaan online SMK BAKTI PANGKALPINANG).

Sebelumnya saya berterimakasih kepada mas Fadlika Dita Nurjanto yang telah memberikan source aplikasi ini. Salam mas... 

Ayo, bagi sekolah yang belum menerapkan sistem aplikasi Perpustakaan Online, mulailah untuk memberikan kemudahan yang diperlukan bagi para Siswa dan Siswi untuk lebih mengenal Tekhnologi Informatika secara Online. Salam, salam....
 
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


3 komentar:

  1. bisa minta file mentahnya ngga bro

    BalasHapus
  2. kassihh donkkk source code nya Bang Admin?

    BalasHapus
  3. Bisa minta source kode nya admin,,
    Blackraise8@gmail.com

    BalasHapus

 
Top