Salam blogger, Mungkin banyak yang telah mengenal apa itu TOKO BAGUS, BERNIAGA.COM, dan Website yang menawarkan Toko Online berbasis multi portal dengan kontent member yang dapat mempromosikan Produk Barang yang akan di Perjual-Beli-kan.


Mungkin banyak juga yang ingin menerapkannya, perlu diketehui keuntungan yang didapat mungkin dari website ini sangat menjanjikan. Lihatlah contoh penghasilan yang didapat oleh TOKO BAGUS pada screenshoot dibawah ini :


Atau Berniaga.com pada screenshoot dibawah ini :



Cek yang saya terapkan ini dapat dilihat di website seoanalyser.net, silahkan dech buat sobat blogger yang ingin melihat Harga dan Kualitas dari blog dan website sobat, mudah-mudahan bisa menandingi 2 website diatas, hee..he.

Dengan melihat hasil data tersebut, saya tertarik untuk menerapkannya di dunia maya. Maka jadilah website "PANGKAL BISZ PANGKALPINANG" dan "SAUNGJIWA PROMO ADVERTISING". Silahkan untuk mengunjungi Demo Page nya.

Tertarik untuk membuat website ini untuk keperluan bisnis anda? Silahkan hubungi saya ya... He,hee. Salam, salam. Semoga Sukses!!
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top