reff : http://kpu-pangkalpinangkota.go.id/
Hari ini, Rabu tanggal 04 September 2013 Merupakan hari penting untuk seluruh masyarakat Pangkalpinang Khususnya. Tepat pada hari ini diadakan Pemilihan Calon Walikota masa Periode 2013-2018 putaran kedua. Berikut ini merupakan hasil akhir dari PILWAKO pada putaran pertama :

Bagaimana dengan hasil PILWAKO pada putaran kedua ini, layak untuk kita nantikan. Menurut harian POS Bangka Tribun saat ini, Pasangan M. Irwansyah dan M Sopian sementara unggul di hitung cepat KPU Pangkalpinang. Pasangan nomor 5 itu unggul di posisi 52,76 persen. Hingga pukul 15.15 W.I.B, SEKAWAN memperoleh 4.111 suara. Sementara pasangan Saparudin-Maulan Aklil (Udin-Molen meraih 3.681 suara atau 47,24 persen.
 reff : bangka_tribun

Sampai saat ini perhitungan suara masih berlangsung dan belum final. Semoga Pemimpin yang terpilih menjadi sosok tauladan yang baik serta mengayomi kesederhanaan masyarakat Pangkalpinang, Bangka Belitung yang kita cintai ini. Amin.


Salam,-
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top