Dalam setiap Kampanye yang diadakan para Calon Walikota di seluruh Dunia ini pastilah tidak luput dari yang namanya BIAYA. Hal ini juga tercantum dalam kampanye calon Walikota Pangkalpinang saat ini. 

Berikut dibawah ini Laporan Dana untuk Kampanye para calon Walikota Pangkalpinang :


Kandidat Naziarto-Nursaadah merupakan kandidat paling irit selama masa kampanye Pemilukada Pangkalpinang. Sementara kandidat paling banyak mengeluarkan dana adalah kandidat Irwansyah-Sopian.
 
Kandidat yang juga peraih suara paling sedikit pada Pemilukada Pangkalpinang ini hanya mengeluarkan Rp 120 juta. Sementara total penerimaan pada saldo rekening mereka senilai Rp 350 juta. 

Sementara itu Irwansyah-Sopian (Sekawan) mengeluarkan biaya senilai Rp 1.182.800.000. Saldo akhir di rekening pasangan yang ikut dalam putaran kedua itu senilai Rp 6 juta.

Setelah pasangan Sekawan, pengeluaran terbesar berikutnya adalah kandidat Thomas Japri-Yuliyanto Satin dengan biaya senilai Rp 888 juta, kemudian Udin-Molen dengan biaya Rp 680 juta.

Kandidat ke tiga terbanyak adalah Amjad-Eka yang meraih suara ke enam terbanyak, menggelontorkan uang dana senilai Rp 608 juta. 

Pasangan Ridwan-Sarpin meghabiskan dana senilai Rp 578 juta.

Sementara Bahar Buasan-Herman menghabiskan Rp 562 juta.

source : KPU
Thnks Bro...
Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top