Kebijakan konten blogger.com, dalam hal ini Google, memainkan atau memiliki peranan yang sangat penting. Dari waktu ke waktu, kebijakan Google selalu berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada. Google bisa saja membuat pengecualian untuk kebijakannya berdasarkan pada pertimbangan seni, pendidikan, dokumenter, atau karya ilmiah atau bila ada manfaat yang besar lainnya untuk masyarakat umum agar tidak mengambil tindakan pada konten.

Apakah Google mengijinkan materi khusus dewasa di blogger?
Google mengizinkan materi khusus dewasa di Blogger, mencakup gambar atau video yang berisi ketelanjangan atau aktivitas seksual. Namun, perlu di ketahui, ketika blog kita berisi konten dewasa, setting akun blogger.com harus di setting untuk konten dewasa juga.Apa yang terjadi bila blog kita berisi konten dewasa, tetapi kita tidak menandai atau setting blog kita untuk konten dewasa? Google dapat menempatkan blog tersebut di belakang interstisial 'materi khusus dewasa'.

Berikut ini beberapa pengecualian untuk kebijakan materi khusus dewasa yang di buat oleh Google untuk pemilik blog.

Eitszzzz... Maaf! Posting yang menyangkut "Pengecualian untuk kebijakan materi khusus dewasa" sudah saya hapus. Lebih baik sobat blogger membaca hal itu di Official site melalui link di bawah ini! Jangan sampai tidak di baca karena hal ini perlu di ketahui oleh semua pemilik blog.

Advertisment
** Share nya Jangan Lupa Ya.. Salam,salam **

Saya hanya blogger biasa yang suka kutak-katik blogger, senang belajar dan berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan yang lain. Blog ini hasil dari source mas Septi Rosidi, semoga dapat bermanfaat untuk semua. Silahkan masukan email Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update artikel dari semujursite.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top